Kam. Sep 23rd, 2021

Kapolres Salatiga Kirimkan Karangan Bunga, Atas Meninggalnya Orang Tua Kandung Bripka Jaryono

Polres Salatiga – Selasa ( 02 / 07 / 2019 ), Mbah Ribut (90), orang tua kandung Bripka Jaryono, Anggota Unit Sabhara Polsek Tingkir Polres Salatiga, meninggal dunia di kediamannya yang berada di wilayah Randu Acir, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga.

Atas musibah yang menimpa anggotanya tersebut, Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta beserta seluruh anggotanya segera melakukan takziah bersama ke kediaman Bripka Jaryono, sebagai rasa empati untuk turut berbela sungkawa atas meninggalnya orang tua kandungnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta memberikan motivasi kepada Bripka Jaryono untuk kuat serta tabah menghadapi cobaan, karena meninggal dunia adalah merupakan takdir dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan harus dialami oleh semua makhluknya, sabar dan tawakal, pesan Kapolsek.

Bripka Jaryono atas nama keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan empati dari Pimpinan maupun rrekan semuanya yang telah berkenan hadir menyampaikan bela sungkawa, mohon dimaafkan apabila selama hidupnya, orang tuanya mempunya salah dan khilaf, mohon doanya semoga husnul khotimah, ungkapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE. MSi yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Orang Tua kandung Bripka Jaryono, mohon maaf karena tidak bisa hadir secara langsung hanya bisa mendoakan semoga Almarhumah husnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan sabar dan tawakal, sebagai wujud perhatian pimpinan juga mengirimkan karangan bunga sebagai tanda turut berduka.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)