Kam. Sep 23rd, 2021

Tingkatkan Dan Pupuk Kedekatan, Kapolres Salatiga Silaturahmi Ke Kediaman KH Miftahudin M.Ag

Polres Salatiga – Senin ( 08 / 04 / 2019 ) Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi yang didampingi Kabag Ops Polres Salatiga Kompol Sairi, Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta , Kasat Binmas Iptu Yamtoro Toyib beserta beberapa anggota Polsek Tingkir dan Polres Salatiga melakukan silaturrahim kekediaman Ustadz KH Miftahuddin M.Ag yang merupakan tokoh agama dan tokoh masyarakat Mrican Kelurahan Gendongan Kecamatan Tingkir Kota Salatiga.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan permohonan secara langsung kepafa Ustadz KH Miftahuddin M.Ag untuk membantu aparat keamanan dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas di kewilayahan menjelang Pemilu 2019 dengan melakukan sosialisasi kepada warga dan jemaat untuk selalu menjaga kerukunan tidak terprovokasi dengan isu politik maupun agama yang mulai marak saat ini dan justeru bisa menimbulkan perpecahan.

Selain itu Kapolres juga mengharapkan agar sebagai tokoh agama dan tokoh masyarakat, Ustadz KH Miftahuddin. M. Ag juga berkenan mengajak warga untuk menyalurkan hak suarannya dalam Pemilu 2019 nanti, sehingga apa yang menjadi harapan kedepan untuk terciptanya kesejahteraan masyarakat dapat terwujud, Polri akam memberikan jaminan keamanannya tegas Kapolres.

Ustadz KH Miftahuddin M.Ag menyambut baik dan menyatakan kesiapannya untuk membantu aparat Kepolisian menciptakan kondusifitas Kamtibmas dalam Pemilu 2019, karena hal tersebut merupakan tugas bersama untuk mewujudkan ketentraman dan kedamaian masyarakat, ungkapnya

Kapolres Salatiga berkomitmen akan terus memupuk kedekatan tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat Kota Salatiga dengan berbagai kegiatan seperti Safari Sholat Subuh dan Safari SHolat Jumat, bersilaturahmi dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat termasuk menghadairi kegiatan keagamaan lain, baik di Gereja, Pura, Viraha maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya, demi sejuk dan kondusifnya Kota Salatiga yang penuh toleransi, tegas AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSI.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)