Ming. Jul 5th, 2020

Karo SDM Polda Jateng Salurkan Sembako Dari Polres Salatiga Bagi Warga Yang Terdampak Covid 19

Polres Salatiga – Penyebaran Covid 19 atau lebih di kenal dikalangan masyarakat sebagai virus corona memang sangat berdampak besar bagi ekonomi masyarakat, melihat itu Polda Jawa Tengah bersama seluruh Polres Jajaran berupaya meringankan beban warga yang terdampak dengan memberikan bantuan paket sembako.

Kamis 09/04/2020, bertempat di Aula Kecamatan Sidorejo Karo SDM Polda Jateng Kombes Pol. Drs. Iriansyah didampingi Kabag Sumda Kompol Taufik Oktavianto SH MH, Kapolsek Sidorejo AKP Harjan Widodo SH, Camat Sidorejo Guntur Junanto, Kasdim Mayor Inf. Masrukhan menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis dari Polres Salatiga kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Sidorejo yang terdampak langsung covid 19, dalam kesempatan ini menyampaikan Polda Jateng turut merasa prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat Indonesia khususnya wilayah Jawa Tengah, walaupun sebetulnya ini telah menimpa seluruh masyarakat dunia, namun kita tidak boleh patah semangat bersama pasti bisa melewatinya, ikuti anjuran pemerintah yang sudah ditetapkan seperti menjaga jarak dan menjaga kebersihan, pemberian bantuan ini dilaksanakan serentak diseluruh wilayah Polda Jawa Tengah melalui Polres jajaran, diharapkan sedikit bantuan ini bisa meringankan beban bagi masyarakat semuanya, harapnya.

Guntur Junanto Camat Sidorejo dalam kesempatan ini juga menyampaikan, trimakasih atas bantuan dari Polda Jawa Tengah kepada warga kami, dan memang yang di butuhkan warga saat ini adalah sembako karena sulitnya ekonomi, jelasnya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S ditempat berbeda menyampaikan dengan sedikit bantuan yang diberikan menumbuhkan semangad warga dalam menghadapi pandemi global Virus Covid19, meringankan beban warga yang terdampak langsung wabah corona, diharapkan warga masyarakat yang hadir disini dapat mensosialisasikan kepada warga dilingkungan sekitar, agar mendukung berbagai anjuran dari pemerintah, sehingga mampu menekan dan memutus rantai penyebaran virus corona, jelas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)