Sel. Okt 19th, 2021

Bantuan Dari Dinsos Mendapat Pengamanan Dari Bhabinkamtibmas Tingkir Lor

Polres Salatiga – Polisi adalah abdi masyarakat pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang harus mau dan mampu hadir ditengah masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif aman terkendali, mengantisipasi terjadinya potensi permasalahan di tengah semua perkembangan situasi yang terjadi.

Menindaklanjuti apa yang menjadi kebijakan PPKM Level 3 di Kota Salatiga dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19 , langkah sangat positif dilakukan Bhabinkamtibmas Tingkir Lor Aiptu Sutarjo, Minggu ( 19 / 09 / 2021 ) yang melakukan pemantauan dan pengamanan pendistribusian bantuan paketan sebesar Rp 200.000,00 dalam bentuk beras, telur, tempe ,sayur dan daging ayam dari Dinas Sosial Kota Salatiga kepada warga Krajan RT 02 RW 05 Kelurahan Tingkir Lor yang terdampak kebijakan PPKM level 3 khususnya secara ekonomi.

Sebelum berlangsungnya kegiatan yang juga dihadiri oleh beberapa petugas dari Dinas Sosial Kota Salatiga Aiptu Sutarjo berkenan memberikan arahan dan himbauan kepada semua pihak yang terlibat dan hadir dalam kegiatan untuk tetap melakukan protokoler kesehatan dengan baik, antrian harus dijaga jaraknya serta hindari kesan adanya kerumunan sehingga potensi penyebaran Covid 19 dapat diantisipasi.

Aiptu Sutarjo juga menyampaikan himbauan agar yang belum melaksanakan vaksin segera menikuti kegiatan vaksin,  agar dapat menekan  penyebaran covid 19, pesannya.

Hal tersebut mendapat apresiasi positif dari warga yang hadir dengan menyampaikan ucapan terima kasih serta bersedia untuk melaksanakan semua arahannya, disadari himbauan tersebut sangat bermanfaat untuk keselamatan warga masyarakat secara keseluruhan.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi yang dihubungi ditempat terpisah menyatakan dukungannya atas apa yang telah dilakukan anggotannya, melakukan pengamanan kegiatan masyarakat dan memberikan arahan serta himbauan dalam upaya menindaklanjuti kebijakan PPKM Level 3, diharapkan anggota tetap mengutamakan keselamatan diri mewaspadai potensi penyebaran Covid 19.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )