Ming. Des 5th, 2021

Polsek Tingkir Serahkan Sepeda Motor Yang Di Tinggal Di Masjid Benoyo Kepada Pemiliknya

Polres Salatiga – Beberapa waktu lalu anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga Polda Jateng mengamankan sebuah sepeda motor yang ditinggal pemiliknya berhari – hari di Masjid Yaa Bunayya Benoyo, Kelurahan Kutowinangun Lor, Kecamatan Tingkir.

Senin ( 13 / 01 / 2020 ), Puji Astuti, warga Kecamatan Grobogan datang ke Mapolsek Tingkir dengan maksud untuk mengambil sepeda motor tersebut sambil membawa bukti – bukti kepemilikan kendaraan antara lain STNK dan BPKB.

Dalam kesempatan tersebut Puji Astuti memberikan penjelasan kepada Iptu Sudiri Panit Binmas yang didampingi Iptu Khabib Tamami Panit Lantas bahwa kendaraan tersebut ditinggal di lokasi oleh puteranya yang bernama Galih Azis setelah melakukan perjalanan dari Grobogan sampai Salatiga, karena takut dimarahi keluargannya disebabkan sepeda motor tersebut adalah pinjaman dari tetanggannya maka ditinggal di masjid tersebut, bersyukur sepeda motor diamankan oleh aparat Kepolisian.

Puji Astuti juga menyampaikan terima kasih banyak kepada aparat Polsek Tingkir Polres Salatiga yang telah mengamankan sepeda motor tersebut, sehingga dapat ditemukan dan masalah tidak berkelanjutan.

Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami sebagai aparat Kepolisian untuk membantu masyarakat, karena kami adalah abdi masyarakat pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, jawaban dari Iptu Sudiri sambil menyerahkan Surat Keterangan penyerahan Barang Bukti / Barang Temuan.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi melalui Kapolsek Tingkir Kompol Parwanto, SH, MH mendukung inisiatif cepat , santun dan sopan dari anggota Polsek Tingkir dalam melayani aduan dari masyarakat sehingga permasalahan dapat ditindaklanjuti dan terselesaikan dengan baik, untuk kedepannya sikap positif anggota tersebut harus di tingkatkan, Kapolsek menegaskan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)